Dijual Apartemen The Green Pramuka City – New Tower Orchid & Penelope – Studio / 2 BR

Basement 2 lantaiMall ApartemenSwiming PoolTower Apartemen Green ParmukaChildren PlaygroundJogging Track

  • Apartment Name: The Green Pramuka
  • Location: Jl. Jend. Ahmad Yani (By Pass ) Kav. 49 – Jakarta Pusat
  • Tower/Floor/View: Orchid dan Penelope/Semua view
  • Size: 33 m2
  • Bedroom: 2
  • Bathroom: 1
  • Condition: Unfurnished
  • Facility: Mengusung konsep Modern dan Green Healty Living dengan fasilitas lengkap untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup Anda. Luas lahan Green Pramuka City sebesar 12 ha, dengan 10 ha lahan digunakan untuk taman dan ruang terbuka hijau, rencananya terdiri dari 17 Tower Apartemen, selain itu ada beberapa macam fasilitas untuk menunjang hidup modern Anda, diantaranya;
    1. Basement 2 lantai dengan area parkir yang luas
    2. Access card & MATV, bicycle track dan Jogging track
    3. Swimming pool di setiap tower (ada 17 tower)
    4. Children playground
    5. Outdoor activity, basket ball dan tenis court
    6. Fresh market, shopping center, Food Court, Cafe dan Resto
    7. ATM Banking
    8. School
  • Additional Info: Dengan tetap mengusung konsep kawasan hunian superblok yang terintegrasi, The Green Pramuka Apartment kini berganti nama menjadi Green Pramuka City. Sesuai perkembangan pembangunan proyek Apartemen, serta visi dari PT Duta Paramindo Sejahtera (PT DPS), pengembang Green Pramuka City. Penambahan berbagai fasilitas termasuk area komersial, diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni. Tanpa meninggalkan konsep awal, yaitu hunian eksklusif dan strategis di pertemuan tiga wilayah (Jakarta Pusat, Utara, dan Timur), serta dibangun dengan konsep hijau. Apartemen yang berada di lahan 12,9 hektare ini 80 persennya adalah ruang terbuka. Di dua tower existing (Tower Faggio dan Tower Pino) sudah tersedia Food Court, jogging track, ATM center, serta kolam renang sebagai perwujudan "One Stop Living Environment". Tersedia juga tower indent tower Orchid dan tower Penelope dengan spesifikasi bangunan yang sudah di upgrade dan lingkungan yang lebih bagus. The Green Pramuka City memiliki legalitas yang jelas dengan No. IMB 5092/IMB/2011 dan SIPPT No. 191/-1.711.534. untuk informasi lebih lanjut dapat telp atau sms : Agung di no hp 0813 986 15207 atau di 021 940 62901 atau di pin bb 265FD660 Terima Kasih. Kelebihan Green Pramuka City;
    1. Transportasi sangat mudah (Busway interchange Halte, angkutan umum 24 jam, Stasiun Kereta Api, Terminal Bus, pintu tol dalam kota, dll)
    2. Dikelilingi pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan Universitas ternama
    3. Konsep merupakan kawasan hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental
    4. 80% area merupakan taman dan fasilitas
    5. Mudah dijangkau dari seluruh penjuru JABODETABEK
    6. Tepat di sisi Jalan Tol Cawang – Tanjung Priok
    7. Tepat di sisi 2 jalur Busway dengan sistem interchange
    8. Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda dan Jl Pramuka. Tepat berada di 3 pertemuan wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)
    9. Dikelilingi kawasan perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.
  • Selling Price: Harga tipe 33 m2 (2 kamar) = Rp 350.000.000 dan tipe studio 21 m2 = Rp 250.000.000. Unit terbatas, harga selalu naik dari waktu ke waktu, investasi sangat menguntungkan. Please call me / silahkan hubungi saya.
  • Contact Number: 081398615207
  • E-mail: agung.wibowo99@yahoo.co.id
    • Leave a Comment

      Translate »