Dijual Apartemen The Green Pramuka City – 2 BR Furnished / Semi Furnished / Unfurnished

The Green Pramuka, ApartemenThe Green Pramuka, ApartemenThe Green Pramuka, ApartemenThe Green Pramuka, ApartemenThe Green Pramuka, ApartemenThe Green Pramuka, Apartemen

  • Apartment Name: The Green Pramuka
  • Location: Pramuka – Jakarta Pusat
  • Tower/Floor/View: Faggio, Chrysant, Pino, Bougenville, Orchid, Penelope, Scarlet
  • Size: Semi Gross 34,25 m2
  • Bedroom: 2
  • Bathroom: 1
  • Condition: Furnished / Semi Furnished / Unfurnished
  • Facility: Swimming Pool & Kids Pool, 2 Basement Parking Area, Access Card & 24 Hours Security, Outdoor Activity, Jogging Track & Bicycle Track, Basketball Court & Tennis Court, Fresh Market & Supermarket, Shopping Center, Food Court, Cafe & Resto, Children Playground, Barbeque Garden, ATM & Banking, Shuttle Bus in Apartment Area, Access Card dan keamanan 24 jam. Dan pada setiap Tower akan terdapat 2 lantai Basement untuk parkir kendaraan khusus penghuni.
  • Additional Info: Memiliki hunian di pusat kota yang eksklusif dengan harga relatif terjangkau merupakan hal yang sangat dicari peminat properti. Hadir dengan Thematic Cluster System dan mendapat piagam ‘konsep Apartemen terpadu dan terbaik’. Apartemen The Green Pramuka merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, yang dibangun di atas lahan 12,9 Hektar dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap. Lokasi sangat strategis di Jakarta Pusat yang memiliki akses langsung berbatasan dengan Jakarta Timur dan Utara. Lokasi di Jl. Ahmad Yani yang mudah dengan akses jalan Tol antara lain gerbang Tol Cempaka Mas, gerbang Tol Sunter, gerbang Tol Rawamangun, yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur). Dekat dengan akses Tol dalam kota, angkutan umum (Busway, Angkot, Bis), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, area perkantoran dan kawasan industri Pulo Gadung.
    Lingkungan: Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar The Green Pramuka sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan area hijau dalam bentuk Taman Thematik. Area hijau ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen The Green Pramuka.
    Harga: Dengan segala keunggulan dan keistimewaan yang ada, Apartemen The Green Pramuka menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk segala kalangan masyarakat. Pembayaran bisa melalui Cash atau KPA (dibantu pengurusannya) DP dapat dicicil (unit tertentu)
  • Selling Price: Nego
  • Contact Number: Ratih Trihari 087885057471
  • E-mail: ratih.setyawati101@gmail.com

2 thoughts on “Dijual Apartemen The Green Pramuka City – 2 BR Furnished / Semi Furnished / Unfurnished”

  1. Harga untuk 2 kamar tidur mulai Rp 612.180.000 (lantai 20 /s/d 30 di Tower 5 Orchad) dan jika pembelian denga Cash Keras akan mendapatkan Discount 100 jt.

    Kami informasikan juga bahwa saat ini kami memiliki program Promo angsuran tanpa bunga selama 36x.

Leave a Comment

Translate »