Apartemen Aspen Admiralty Fatmawati Disewakan – Studio / 2 / 3 BR Unfurnished

aspen admiralty apartmentaspen admiralty apartmentaspen admiralty apartmentaspen admiralty apartmentaspen admiralty apartmentaspen admiralty apartment

  • Apartment Name: Aspen Admiralty
  • Location: Fatmawati – Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: C/7/Pool
  • Size: 39 m2
  • Bedroom: Studio, 2 BR & 3 BR
  • Bathroom: 1
  • Condition: Unfurnished
  • Facility: Bintang lima
  • Additional Info: Kami PT Harmas Jalesva Group, yang telah sukses membangun beberapa project-project di Jakarta di antaranya (Hotel Millenium, Blok M Plaza, Melawai Plaza, Kemang Sovereign, The Admiralty Residence, The Admiralty Terrace, Metro Pasar Baru, dll). Kini Kami mempersembahkan project terbaru Kami “The Aspen Peak Residence Apartment”, sebuah konsep hunian mewah dan ekslusif yang mengedepankan nuansa alam green View, golf view, city view, tropical garden dan resort tropis sekelilingnya sebagai icon untuk bertempat tinggal dengan 4 view golf yang berlokasi di Fatmawati dan Pondok Indah, yang dilengkapi dengan fasilitas bintang lima. Berada di lokasi paling strategis (terhubung ke seluruh Jakarta melalui JORR TB Simatupang, Toll dalam kota dan Toll luar kota, ditambah dengan kehadiran JORR Puri-Ulujami dan Antasari-Depok serta MRT Kereta Bawah Tanah, akses pintu Toll Cilandak dan Lb. Bulus, sarana transportasi 24 jam). Dikelilingi Mall (ITC Fatmawati, Citos, Cinere Mall, Carrefour Lebak Bulus, Pondok Indah Mall, Point Square, Gandaria City, Cilandak Mall, Pejaten Village).
    Satu-satunya hunian yang memliki konsep sebagai berikut: wall glass room dan semi furnished. fasilitas bintang 5 (Internal = TV Cable, internet, intercom, phone, sprinkler, switch lamp & electricity-plug in every room, smoke detector, backed up, power supply, exhaust fan system, plumbing system, water heater dan Wi-Fi. External; resort style lake pool, pool adult dan children, green promenade, sport center, barbeque area, spa, lounge, Wi-Fi, gazebo, jogging track, resort, tropical garden, green area 70%, wellness center, dll), dengan nuansa resort tropis, tropical garden, golf view dan city view, dengan gaya modern dan mewah.
    Konsep facility lain: resort lake pool, fitness center, health & wellness center, bakery & shops, reflection pond, barbeque area, visitor parking, receptionist desk, laundry, ATM & mini market, clinic, salon, Cafe & Restaurant, drug store, jogging track, children playground, access card & CCTV.
    DP dicicil 6 bulan, bertahap 24x/26x/28x, bunga 0% tanpa syarat, cicilan Rp 6.000.000-an/bulan.
    Memiliki nilai investasi tinggi dan investasi berjalan (setiap 25 unit ada kenaikan harga). Berlokasi di tengah pusat-pusat perbelanjaan dan home base company oil. Merupakan hunian exclusive dan private. Hunian yang memiliki sertifikat SHM / Strata Title. Asumsi harga sewa saat ini untuk unit kecil mulai dari $ 1300 – 3000 dan pada saat bangunan jadi harga sudah pasti naik tinggi. Breaking point jangka pendek dan cepat jika disewakan. Konsep one stop living dengan 4 tahap yang diberikan (Tahap Town House, tahap Apartemen The Aspen@Admiralty, tahap Mall lifestyle, tahap office 12 lantai dan tahap commercial bussiness) di atas lahan seluas 18,7 Ha.
    Management building yang terpercaya yaitu Colliers International Management.
    The best at Fatmawati & the best neighborhood in Pondok Indah. Keuntungan investasi dengan cepat 160%. ROI dalam waktu 24 bulan.
    Kunjungi kantor pemasaran Kami: Aspen Admiralty. Jl. RS Fatmawati No. 1 RT 001/01, Pondok Labu, Jakarta Selatan
    Untuk layanan terbaik, silahkan hubungi Tiara, untuk membuat janji sebelum berkunjung.
    Kunjungi Website resmi Kami di www.aspenadmiralty.com
  • Selling Price: Rp 900.000.000
  • Contact Number: Tiara 081219433909 / 081802127775
  • E-mail: mutiaranita@gmail.com

Leave a Comment

Translate »