Apartemen Pejaten Park Residence Dijual – Prime, Private, Precious

PEJATEN PARK RESIDENCEPEJATEN PARK RESIDENCEPEJATEN PARK RESIDENCEPEJATEN PARK RESIDENCEPEJATEN PARK RESIDENCEPEJATEN PARK RESIDENCE

  • Apartment Name: Pejaten Park Residence
  • Location: Pejaten – Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: 1/7/Pool
  • Size: 41 m2
  • Bedroom: 2
  • Bathroom: 1
  • Condition: Unfurnished
  • Facility: Fitness Center & Gym Center, Sky Terrace, Children’s Playground, The Vibe Clubhouse, Vertical Garden, Landscape, Swimming Pool, Parking Basement, Jogging Track, Access Card Elevator (CCTV), 24 Hours Security, Check Point, Recepcionist Desk, Cafe Resto / Restaurant, Laundry, Mart, ATM, Mini Market.
  • Additional Info:
    Apartemen Pejaten Park Residence, yang memiliki potensi untuk menjadi ikon Apartment di Jakarta Selatan, menggabungkan konsep desain bangunan modern dan hijau efisiensi dengan cahaya dinamis dan manajemen akustik yang meningkatkan kenyamanan dan mengurangi gangguan kebisingan dari luar Apartemen.
    Developer Pejaten Park Residence Apartment adalah persembahan terbaru dari Bahama Group. Konsep Apartment mewah di Jakarta Selatan ini, menampilkan konsep “Luxury Living”.
    Bahama Group adalah pemenang penghargaan Apartment terbaik dunia pada tahun 2012.
    Architects Pejaten Park Residence Apartment dirancang oleh arsitek terkenal yaitu “Codinanch” dari Barcelona, Spanyol. Arsitek ini pemenang berbagai penghargaan Internasional untuk keunggulan desain arsitektur tersebar di seluruh dunia. Di Spanyol, Kuba, Haiti, Cina, Filipina, Malaysia, Vietnam, Maroko, Timur Tengah dan sejumlah negara Eropa.
    Best Location, lokasi Pejaten Park Residence berada di seberang Mall Pejaten Village, pinggir jalan raya langsung. Lebih tepatnya di Jl. Warung Buncit Raya No. 21.
    Pejaten Park Residence memiliki lokasi terbaik & harga terbaik di Jakarta Selatan. Pondok Indah Neighborhood & dekat dengan TB Simatupang. Banyak Office Building dan Mall, seperti Pejaten Village, Citos, Pondok Indah Mall, Gandaria City, dll.
    Unit Exclusive, investasi terbaik & sangat nyaman untuk tempat tinggal. Eksklusif dan strategis lokasi, dari SCBD, TB Simatupang-Pejaten-Kemang-Kuningan-Mampang-Cilandak-Pondok Indah-Cinere-Fatmawati. Konsep tinggal hidup modern, 70% wilayah hijau dan konsep Tropis Resort. Daerah ini terkenal dengan suasana ekspatriatnya. Dekat dengan Jakarta International School (JIS), High Scope International School, Prasetya Mulya School, Al-Izhar School, Rumah Sakit Pondok Indah, RS Fatmawati, Rumah Sakit Siloam, Rumah SakitMayapada. Akses mudah dan nyaman dari tol TB Simatupang dan Bintaro-BSD, Karawaci-LIPPO.
    Pintu masuk dan keluar dalam / luar Jakarta. Banyak daerah Supermarket, Ranch Market, Carefour, Giant, All Fresh, Lotte, Hypermart.
    Apartemen kelas tinggi, unit eksklusif hanya 12 units/lantai dengan 5 Lift.
    Konsep pertama di Indonesia “The Dynamic Facade”. Pejaten Park Residence Memiliki konsep pertama di Indonesia yang tidak bisa Anda temui dan rasakan di tempat lain dan hanya ada di Pejaten Park Residence. Dynamic Facade adalah bangunan terdiri dari panel yang dapat disesuaikan untuk mengelola sinar matahari untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan warga individu, sehingga tampilan dari luar bisa berubah yang menciptakan nyaman, pribadi dan estetis lingkungan yang menyenangkan serta unik untuk Anda.
    Prime, private and Precious. Pejaten Park Residence mencontohkan semangat dan gaya hidup ramah. Ini menggabungkan superior pertengahan kota lokasi dengan kenyamanan dan kenikmatan anggun tinggal di Apartemen.Sebuah Apartemen mewah yang indah dan luas di pusat daerah berkembang yang hanya memiliki 2 Towers nyaman. Dengan jumlah unit hanya +/- 380 unit saja.
    Sky Terrace & The Vibe Club House, Restaurant / Cafe / Lounge. Berada di lantai paling atas Tower ini. Top Floor ini akan menjadi Icon terkenal, disini Anda juga bisa menikmati pemandangan / view yang luar biasa dari kota Jakarta yang bisa nikmati siang hari maupun malam hari.
    Seluruh Apartemen memiliki suasana yang mewah dan memiliki parkir bawah tanah untuk kenyamanan dan keamanan kendaran Anda.
    8 Prime Benefits:
    1.) First in Indonesia Iconic-Green Apartment with Dynamic Facade
    2.) High Return Investment
    3.) Only 5 minutes to TB Simatupang, Kemang, Pondok Indah, Mampang, Kuningan SCBD
    4.) Expatriate-Preferred Area
    5.) A Full Residential Apartment
    6.) All Unit with Balcony
    7.) Magnificent Landscape
    8.) Sky Terrace with Spectacular View of Jakarta
    Perizinan: SIPPT No.1252/-1.711.534 Tanggal 1 Oktober 2013
    No TPAK: 202/Sekret/TPAK/X/2013
    Demikian penawaran ini saya sampaikan atas perhatian dan waktunya saya mengucapkan banyak terimakasih.
    Best Regards. Property Advisor Tiara More Information Call/SMS/WhatsApp
  • Selling Price: Rp 900.000.000
  • Contact Number: 081219433909
  • E-mail: mutiaranita@gmail.com

Leave a Comment

Translate »