Dijual Cepat Apartemen Pejaten Park Residences – 1 BR (45 m2) – Cash / Over Kredit

Pejaten Park Residence Floor PlanJalan DepanPejaten Park Residence Pejaten Park Residence Pejaten Park Residence

  • Apartment Name: Pejaten Park Residences
  • Location: Pejaten, Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: Catalonia/ Swimming Pool
  • Size: 45,13 m2
  • Bedroom: 1
  • Bathroom: 1
  • Condition: Semi Furnished
  • Facility: Fitness center, sky terrace, children playground, the vibe clubhouse, vertical garden landscape, swimming pool, parking basement, jogging track, access card lift (CCTV), 24 hours security checkpoint, reseptionist desk, Cafe Resto / Restaurant, laundry, ATM, mini market,  balkon (semua unit terdapat balkon), etc.
  • Additional Info: Pejaten Park Residences
    – Unit ini dijual cepat (secondary) dari pemilik pertama
    – Harga pasaran sekarang untuk tipe 1 bedroom (45 m2 – 1 BR paling besar) sekitar Rp 1.15 Milyar.

    Bahama Group development kini mempersembahkan sebuah hunian eksklusif dan berkelas ”Pejaten Park Residence Apartment”,  terletak di lokasi sangat strategis segitiga emas, selangkah dari akses Tol TB Simatupang dan pusat perbelanjaan serta kawasan elite Kemang, memiliki nilai investasi yang sangat menguntungkan.
    *Dapatkan kemudahan payment dengan cicilan tanpa DP 36x, DP KPA 30% cicil 9x, DP KPA 50% cicil 24x
    *Hunian berkelas dengan dynamic facade pertama di Indonesia, bergaya iconic Barcelona, hanya 2 tower 400unit residensial only.

    Launching New Apartment Kawasan Emas Pejaten. Apartemen Pejaten Park Residence adalah sebuah hunian exclusive with Dynamic Facade 1st in Indonesia, Fasilitas Bintang 5 dengan Sky Terrace dan berkelas, terletak di lokasi strategis Pejaten Jakarta Selatan, selangkah ke Mall Pejaten Village dan 5 menit ke Tol TB Simatupang, selangkah Ke SCBD.
    Dengan pilihan unit yang bervariatif membuat Apartemen Pejaten Park Residences menjadi pilihan yang menguntungkan untuk investasi Anda dan hunian yang nyaman.
    Pejaten Park Residence membidik pasar dengan nilai sewa High Return Invesment dan kenaikan harga unit yang fantastis. Dengan lokasi yang sangat strategis terletak diantara dua pusat bisnis yang akan berkembang sangat pesat yaitu TB. Simatupang dan Kuningan yang akan tumbuh 750 perkantoran yang bergerak di bidang Oil Company dan Multinational Company di lokasi sekitar Pejaten Park Residence. Dengan pertumbuhan perkembangan di lokasi Pejaten Park Residence membidik pasar para pekerja luar negeri sebagai hunian yang sangat nyaman dan sangat privat dengan disain Dynamic Facade yang sangat cantik dan baru pertama di Indoensia. Pejaten Park Residence akan menjadi icon yang pertama dan berdiri di lokasi yang sangat strategis.
    – Lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Pejaten Village
    – 5 menit ke TB. Simatupang dan Kemang
    – Desain Dynamic Facade dan Sky Terrace pertama di Indonesia
    – Di desain arsitek ternama dari Spanyol
    – Harga perdana 750 jutaan
    – Area parkir yang memadai
    – Memiliki Balcony yang lebih besar
    – Kas bertahap 24X/bulan tanpa DP dan bunga 0%
    – Bisa KPA

  • Selling Price: Rp 1.135.000.000
  • Contact Number: 085710009744
  • E-mail: ganaputra@hotmail.com

Leave a Comment

Translate »