Jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata – 1 BR (40 m2) Furnished

Dijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata JakartaDijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata JakartaDijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata JakartaDijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata JakartaDijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata JakartaDijual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata Jakarta

  • Apartment Name: Woodland Park Residence
  • Location: Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: Mahogany / 10 / Pool
  • Size: 40 m2
  • Bedroom: 1
  • Bathroom: 1
  • Condition: Furnished
  • Facility: Dua Sisi Pintu masuk, Lahan Parkir Mobil khusus penghuni yang luas. Layanan Maintenance Apartemen, Kantor Managemen, Kolam Renang Anak dan Dewasa. Mini Market, Laundry & Mesin ATM. Koneksi Internet dan Telephone juga TV Kabel. Sistem Pengawas Empat Jam dan CCTV.
  • Additional Info: Woodlandpark Residence merupakan hunian apartemen eksklusif yang dikembangkan di atas lahan seluas ± 3,2 Ha, terdiri dari 4 tower apartemen siap huni dan 1 tower condotel mengusung konsep eco-living yang diimplementasikan dengan menyediakan ruang terbuka hijau hingga 80 persen dari luas total area. Desain Woodland Park Residence diatur sedemikian rupa agar sirkulasi udara dan cahaya bisa mendukung kesehatan penghuni dan meminimalisasi penggunaan alat-alat elektronik contohnya kaca yang digunakan dapat me-reduce panas sampai 30%. Penggunaan cat “water base” Non VOC (Volatile Organic Compounds), penggunaan pipa dengan bahan yang tidak beracun, tahan karat, tidak berbau serta anti lemak yang terpisah untuk kebutuhan air bersih, air kotor, drain kitchen/air kotor dapur bahkan untuk air buangan mesin cuci sudah ada pipa khusus. Penggunaan kabel anti api (fire resistant cable) untuk mencegah timbulnya percikan api saat terjadi korsleting listrik. Konsep reuse dan recycle pun digunakan Woodland Park Residence dalam sistem pengolahan air bersih, selain mengandalkan sumur resapan juga menggunakan Water Treatment Plant (WTP) yang menghasilkan air bersih dengan kualitas diatas PDAM dengan Sertifikasi Sucofindo dan Palyja. Woodlandpark Residence sebagai kawasan urban memiliki beberapa tipe mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse yang merangkum hunian,retail, office, meeting point, event space serta kondotel yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International dalam satu area. Berada di kawasan terintegrasi Kalibata – Jakarta Selatan, Woodland Park Residence bisa diakses tidak hanya melalui jalur kendaraan priibadi akan tetapi juga dengan transportasi umum seperti commuter line dan transjakarta. Fasilitas: 2 Side Entrance, Parkir Lot. Service Apartment ManagementTree Pit, Sky Lounge Swimming Pool, Children Pool. Mini Market, Laundry & ATM Gallery. Triple Play (Internet, TV Cable, Telephone). 4 Hours Security System. Mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), Woodlandpark Residence merupakan hunian yang terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan CBD, Tol Lingkar Dalam Kota – Tol Jagorawi – Tol TB Simatupang dan Bandara Halim Perdanakusuma. Woodland Park Residence berada tepat di seberang Plaza Kalibata, hanya sejengkal dari Stasiun Duren Kalibata, terintegrasi dengan Transjakarta dan juga tersedia Airport Shuttle Connection ke Soekarno–Hatta International Airport.
  • Selling Price: Rp 900.000.000 sampai 2.000.000.000
  • Rental Price: Mulai dari 200.000.000
  • Contact: Ari Setio
    • 081281892859 (telp dan WA)
    • 08176561755 (telp dan sms)

Leave a Comment

Translate »