Dijual Apartemen Aston Titanium Condotel (Titanium Square) – 1 BR Furnished

aston titanium condotelaston titanium condotel

  • Apartment Name: Aston Titanium Condotel
  • Location: Jalan Raya Bogor Kav. 27, Pekayon, Pasar Rebo – Jakarta Timur
  • Tower/Floor/View: AT/5/City View
  • Size: 30 m2
  • Bedroom: 1
  • Bathroom: 1
  • Condition: Full furnished
  • Facility: Thematic swimming pool, thematic Mall, children playground, CCTV, access card.
  • Additional Info: Dijual / over kredit Aston Titanium Condotel di Lt. 5 unit nomor 6, tipe studio superior. Luas 29,76 m2, city view. full furnished / kontrak dengan Hotel Aston selama 10 tahun. Lokasi Condotel di Jalan Raya Bogor kav. 27, Pekayon, Pasar Rebo – Jakarta Timur. Dibeli bulan Agustus 2012 pada saat soft launching dengan harga yang masih sangat murah Rp 449.376.000. Sekarang sudah masuk DP ke-5, cukup bayar DP yang sudah masuk, yaitu Rp 52.169.000. Keuntungan membeli Aston Condotel ini; Mendapat harga yang sangat murah karena dibeli saat soft launching, pemilik unit menandatangani kontrak sewa dengan Hotel Aston selama 10 tahun dengan sistem revenue sharing, langsung mendapat rental guarantee 18% dari harga jual untuk 2 tahun pertama (akan diperhitungkan sebagai pengurang harga jual), pemilik unit mendapat voucher free stay 21 hari di Aston Titanium per tahun atau dapat ditukar di Aston Kuta Hotel & Residence Bali selama 10 hari per tahun, benar-benar investasi yang sangat menguntungkan.
    Titanium Square Apartment pertama & satu-satunya di selatan Jakarta Timur dengan konsep Mixed-Use Development (lease Mall, Apartment & Condotel by Aston Hotel) yang sedang dikembangkan oleh Developer PMA PT. Titanium Property, subsidary Proven Group, Malaysia. Apartemen Titanium Square ini berdiri diatas lahan seluas +/- 1,3 Ha yang terdiri dari 2 lantai basement, 2 lantai lease Mall, 2 tower Apartemen dan 1 Tower Condotel. Progress pembangunan dimulai bulan Mei 2011 oleh kontraktor Adhimix Precast Indonesia.
    Apartemen Titanium Square berlokasi di Jl. Raya Bogor Kav. 27 Pekayon, Pasar Rebo – Jakarta Timur (sebelah kantor Kecamatan Pasar Rebo dan Pabrik Indomilk). Lokasi proyek ini sangat strategis karena dengan adanya sarana-sarana pendukung seperti fasilitas pendidikan (PB. Soedirman, Global Islamic, Al Azhar, Universitas Jayabaya, Universitas Gunadarma dan Universitas Indonesia) dan fasilitas kesehatan (RSUD Pasar Rebo, RS Harapan Bunda, RS Tugu Ibu) serta dekat dengan kawasan bisnis TB Simatupang Jakarta Selatan. Apartement Titanium Square juga tak jauh dari pusat perbelanjaan (Mall Graha Cijantung, Cibubur Junction, Lotte Mart, Margo City) dan fasilitas olahraga (Gelanggang Olahraga terbesar di Jaktim). Tak hanya itu, industri-industri besar seperti Panasonic, Buyer, Kong Guan, Indomilk, Frisian Flag, Asaba, NGK, Nutricia, dan masih ada beberapa lainnya berada di sekitar proyek ini yang merupakan potensial terbesar penyewa.
    Untuk akses, tak perlu dipikirkan sebab lokasi ini dilewati angkutan kota selama 24 jam. Saat ini Pemda Jakarta Timur sedang merencanakan pelebaran Jalan Raya Bogor selebar 50 meter (8 jalur) dan rencana Busway sehingga dipastikan akses semakin lancar. Selain itu, proyek Tol Jorr TB Simatupang dan Tol JORR II Cinere-Jagorawi yang tak jauh dari lokasi proyek menjadikan Apartemen ini sebagai investasi yang menguntungkan dengan tingkat pengembalian tinggi.
  • Selling Price: Rp 449.376.000
  • Contact Number: Berminat hubungi Ibu Rini – HP 08998990095 || PIN BB 27F4686F
  • E-mail: herin_joe@yahoo.com

Leave a Comment

Translate »